Rabu, 18 Maret 2009

Salib di langit

AWAN 'SALIB' DILANGIT BANDUNG


Foto ini adalah awan yang berbentuk unik menyerupai salib ini saya ambil ketika saya masih tinggal diBandung Komplek Parahyangan Permai Gegerkalong Bandung pada tanggal 02 April 2008 pukul 13.43WIB.

Saat itu langit cerah dan udara cukup panas. Ketika itu saya sedang duduk ditaman belakang, dan saya melihat awan berbentuk 'salib'. Saya segera memanggil istri saya Fanni, kemudian saya mengambil Hp saya dan memotretnya berulang-ulang. (Saya terus mengabadikan awan tersebut hingga awan tersebut berubah bentuk).


Gambar ini saya publikasikan hanyalah agar kita tetap mengingat akan pengorbanan Kristus yang begitu besar disalib untuk menyelamatkan kita.

Tidak ada hal yang berbau mistik atau spiritual apapun sebelum dan sesudah pengambilan gambar ini.



Foto-foto ini saya ambil menggunakan kamera Hp Nokia 6230i.




1 komentar: